Kelly Clarkson ‘Dipermalukan’ Oleh Pertemuan Pertamanya Dengan Meryl Streep

Saat berbicara dengan Ryan Seacrest di karpet merah di Golden Globes 2018 pada bulan Januari tahun itu, Kelly Clarkson menyelesaikan wawancara dan Seacrest membantunya menuruni tangga ketika dia berhenti di jalurnya dan berteriak, “Ya Tuhan!” (melalui E! Insider). Seacrest yang terkejut berbalik dan berkata, “Apa yang terjadi?” Saat Clarkson menjawab, “Itu Meryl!” Seacrest berkata, “Hatiku baru saja jatuh. Kupikir kau tersandung tangga.”

Seacrest menarik perhatian Streep dan berkata, “Ini Kelly Clarkson.” Kemudian, penyanyi mengambil alih. “Bisakah aku bertemu denganmu? Aku penggemar berat,” teriak Clarkson. “Aku memujamu sejak aku berusia delapan tahun.” Clarkson menuruni tangga dan memeluk Streep yang mencium Clarkson dan menyentuh pipinya.

Setelah pertemuan itu, Clarkson menceritakan seperti apa pertemuan itu. “Saya dipermalukan saat menontonnya kembali. Saya sangat bersemangat, dan saya harap saya tidak kehilangan kegembiraan itu, hanya menjadi penggemar sejati orang-orang,” kata penyanyi itu. “Tapi dia Meryl Streep kalian semua! Semua orang akan terlihat seperti jack * ss. Dia menyentuh wajahku, kalian semua!”


Posted

in

by