Kegagalan Resep Sederhana Yang Sebenarnya Diakui Wanita Pelopor

Mungkin terdengar mengejutkan bahwa grasp dapur seperti Ree Drummond tidak dapat memanggang roti berkualitas, tetapi memanggang roti jenis apa pun tidak selalu merupakan hal yang mudah, bahkan untuk koki terbaik. . Pembuatan roti melibatkan pengerjaan adonan dengan tangan Anda, yang membutuhkan teknik penanganan khusus. Menguleni adonan untuk mengembangkan gluten dan mendapatkan tekstur yang tepat dapat menuntut secara fisik, terutama bagi pemula. Butuh waktu dan latihan untuk menguasai seni menguleni, membentuk, dan memanipulasi adonan secara efektif.

Bekerja dengan ragi juga tidak mudah. Ini membutuhkan pemahaman tentang cara mengaktifkan dan mengontrol fermentasi ragi untuk pengembangan rasa dan pengembangan yang tepat. Faktor-faktor seperti suhu, hidrasi, dan waktu pemeriksaan dapat memengaruhi hasil akhir. Seperti yang dikatakan Drummond kepada outlet, “Saya membuat roti yang sangat enak setiap 13 kali percobaan, menurut saya. Sisanya baik-baik saja, dan ada beberapa yang sebenarnya sangat buruk.”

Terakhir, pembuatan roti membutuhkan pengukuran yang tepat dan kepatuhan yang ketat terhadap resepnya. Tidak seperti memasak, di mana ada beberapa fleksibilitas, pembuatan roti adalah ilmu yang bergantung pada pengukuran dan teknik yang akurat. Menyimpang dari resep, terutama untuk pemula, dapat menghasilkan roti yang remah-remah (pun supposed). Jadi, meskipun ada beberapa resep roti sederhana di luar sana, jangan khawatir jika Anda tidak bisa membuat roti yang lebih mewah — bahkan Ree Drummond kesulitan melakukannya.


Posted

in

by