JFK Dilaporkan Pernah Meninggalkan Jackie Di Rumah Sakit Untuk Bersama Selirnya

Di luar, John .F Kennedy dan Jacqueline Kennedy Onassis adalah Presiden dan Ibu Negara Amerika Serikat, pendatang baru di Gedung Putih yang tidak pernah puas dengan media. Tapi, sebanyak hubungan mereka, memoar Carly Simon mengungkapkan bahwa penampilan bisa menipu. Meskipun keduanya tampak cukup bahagia sebelum pembunuhan tragis presiden, Simon menunjukkan ada banyak hal tentang hubungan yang disadari dan tidak disukai Onassis, dengan episode rumah sakit termasuk yang paling menyakitkan.

‘Ada berbagai hal yang dia lakukan dibandingkan dengan memiliki wanita simpanan pasti lebih menyakitkan,’ kenang Simon saat wawancaranya dengan NBC. “Misalnya, dia tidak ada di sana untuk kelahiran seorang anak, [or] dia pergi dengan seorang simpanan saat dia berada di rumah sakit.”

Situasi yang diingat Simon adalah kelahiran mati anak Onassis dan JFK, Arabella Kennedy. Seperti dilansir Irish Central, pada tahun 1956 ketika JFK masih menjadi senator, Onassis terbangun dan mendapati dirinya mengalami pendarahan dan bergegas ke rumah sakit. Setelah operasi caesar, Jackie melahirkan bayi perempuan yang lahir mati. Dia dilaporkan menghadapi peristiwa traumatis sendirian, saat JFK sedang berpesta di Mediterania bersama teman-temannya, termasuk, seperti yang diingat Simon, kekasihnya.


Posted

in

by