Katie Cassidy dari Hallmark Jatuh Cinta Pada Stephen Huszar Ketika Dia Melihat Koleksi Kristalnya

Katie Cassidy dan Stephen Huszar meresmikan hubungan mereka di Instagram pada pertengahan Juni 2023. Salah satu hal yang menarik Cassidy ke Huszar adalah gelang kristalnya. “Saya pikir kami pergi makan siang atau semacamnya, dan saya memperhatikan kristalnya. Saya suka kristal,” kata putri penyanyi David Cassidy dari ketenaran “The Partridge Household”. “Dan kami mulai terikat pada spiritualitas dan saya mulai mengenal Stephen yang sebenarnya.”

“Kami suka mengumpulkan kristal dari bumi,” Huszar menegaskan selama video promosi Hallmark. Banyak kesamaan mereka mengejutkannya juga. “Saya mulai memperhatikan hal-hal, seperti, ‘Tunggu sebentar, saya melakukan itu.’ Penemuan-penemuan yang membahagiakan ini … sungguh luar biasa, kita adalah orang yang sama.” Berbicara dengan ET, dia mengatakan bahwa mereka berdua merasakan quantity naik pada emosi mereka dalam “adegan yang persis sama … Intuisi kami berdua bekerja pada saat yang sama.”

Pada Juni 2023, sebuah sumber memberi tahu Orang-orang bahwa kedua aktor itu sangat saling mencintai. Mereka “baru saja kembali dari perjalanan Eropa di mana mereka bergabung dengan keluarganya di Portugal, kemudian menuju ke Spanyol dan Prancis, sebelum pergi ke Monaco untuk Grand Prix,” kata sumber tersebut. Petualangan romantis mereka jelas layak menjadi Hallmark, namun juga merupakan penangkal saat-saat kurang bahagia.


Posted

in

by