Kapal Torpedo Jerman Period WW1 Ini Mungkin Bersembunyi Di Bawah Taman Kota Inggris

Kapal perusak HMS E52 Inggris dan S25 Jerman telah pensiun dari layanan lebih dari 100 tahun yang lalu, setelah berakhirnya Perang Dunia I. SMS S24 adalah kapal torpedo kelas V1 yang dibangun untuk Angkatan Laut Kekaisaran Jerman pada tahun 1913, dan bertempur sepanjang masa. perang, termasuk dalam Pertempuran Jutlandia. Ketika angkatan laut Jerman dibongkar setelah kalah perang, S24 dijual untuk memo pada tahun 1920, yang kemungkinan besar berakhir di Coronation Park fashionable. Kapal perusak itu memiliki panjang 234 kaki, dapat menampung 74 awak, dan memindahkan 568 ton air. Boiler dan turbin uapnya dapat menghasilkan tenaga 11.500 kilowatt.

Kapal selam fashionable sudah menjadi bahan pokok armada angkatan laut pada tahun 1917 ketika British E-class HMS E52 pertama kali diluncurkan. Itu didukung oleh dua mesin diesel masing-masing berkekuatan 800 tenaga kuda, dan dua motor listrik berkemampuan 420 tenaga kuda, yang memungkinkan kapal selam mencapai kecepatan permukaan maksimum 16 knot. Itu bisa melakukan perjalanan hingga 10 knot saat berada di bawah air dan mampu tetap terendam selama lima jam sebelum perlu muncul kembali. HMS E52 dapat menampung 31 awak dan bertempur hingga akhir perang. Di antara pencapaiannya, ia menenggelamkan U-boat UC-63, sebelum dijual sebagai barang bekas pada tahun 1921, karena kemajuan teknologi kapal selam cukup cepat sehingga membuatnya sudah usang.

Namun, halaman memo yang terkubur tidak berarti akhir yang tercela bagi kapal-kapal itu. “‘Kapal selam di bawah taman’ adalah legenda lokal,” kata Dr. Roffey, “dan itu bisa menjadi objek wisata yang luar biasa jika kita bisa mengidentifikasi lokasi tepatnya.” Tentu saja, melakukan hal itu akan membutuhkan penyelidikan ilmiah lebih lanjut, tetapi temuan awal ini adalah awal yang baik.


Posted

in

by