Kami Mencoba Alat AI Baru Google, Inilah Yang Kami Pelajari

Dalam hal kelemahan, banyak alat baru mengalami kelemahan yang sama yang cenderung dimiliki oleh program LLM AI lainnya. Akurasi tidak dijamin, dan Anda harus memeriksa ulang setiap informasi yang Anda berikan dengan bot AI.

Kualitas tulisan AI juga patut dicurigai. Dalam satu draf electronic mail yang terlihat di atas, bot memulai setiap kalimat dengan huruf I, yang diketahui setiap anak sekolah sebagai bentuk yang buruk. Tema ini berulang di banyak electronic mail yang diminta bot untuk draf dan membutuhkan waktu dan kreativitas untuk memperbaikinya. Sama halnya, itu hanya mengada-ada yang bisa membuat orang yang mengirim electronic mail ke air panas seandainya mereka tidak mengedit electronic mail tersebut terlebih dahulu – termasuk menambahkan insiden yang tidak disebutkan dalam immediate.

Contoh lain melibatkan draf electronic mail ke financial institution yang meminta perpanjangan cerukan. Diasumsikan kami telah bersama financial institution itu selama lebih dari 10 tahun dan memiliki sejarah kredit yang sangat baik. Menghapus informasi ini juga menghapus argumen inti dari electronic mail itu sendiri.

Lalu ada opsi yang Anda miliki. Seperti alat lainnya, hasil yang sukses sangat bergantung pada kualitas permintaan Anda. Semakin banyak informasi dalam immediate, respons Duet akan semakin akurat. Sayangnya, ini sedikit banyak jika alat itu ada untuk menghemat waktu Anda, terutama karena menulis cepat adalah bakat yang layak untuk enam angka, seperti yang tampaknya dipikirkan oleh beberapa pemberi kerja. Agar alat memiliki utilitas nyata, mannequin Google harus mengubah enter minimal menjadi sesuatu yang sangat berguna.


Posted

in

by