Cara Mengatur Poster Panggilan iPhone Kustom Anda

Saat berpikir untuk menyesuaikan elemen khusus kontak di ponsel, Anda mungkin berpikir tentang foto orang, bukan? Tentu saja, itu adalah opsi untuk poster panggilan, tapi itu bukan satu-satunya. Saat Anda menyiapkan poster panggilan di iPhone, Anda memiliki empat pilihan sumber gambar yang berbeda untuk membuat poster.

Pertama, Anda dapat menggunakan kamera Anda untuk mengambil selfie. Ini adalah opsi paling sederhana jika Anda hanya ingin foto diri sendiri dan tidak terlalu peduli dengan pencahayaan atau apa pun yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga dapat menarik gambar yang disimpan dari galeri iPhone Anda. Jika Anda memiliki gambar konyol seperti meme yang tersimpan di ponsel Anda, dari sinilah Anda akan mendapatkannya.

Jika Anda ingin sedikit lebih kreatif, Anda dapat menggunakan Memoji untuk poster Anda, yang merupakan avatar digital kecil yang dibuat dengan gambar Anda. Jika Anda tidak membuat Memoji saat pertama kali menyiapkan ponsel, Anda dapat membuatnya dari awal, lalu memilih pose untuk digunakan sebagai gambar. Terakhir, jika Anda ingin tetap sederhana dan profesional, Anda dapat menggunakan Monogram yang terdiri dari inisial pertama dan terakhir Anda dengan font dan warna yang menarik.


Posted

in

by