Justin & Sophie Trudeau Membuktikan Mereka Berkomitmen Pada Anaknya Meskipun Berpisah

Hubungan Justin Trudeau dan istrinya Sophie Grégoire Trudeau berakar pada masa kecil mereka. Mereka bertemu sebagai anak-anak, terhubung kembali sebagai orang dewasa, dan menikah pada tahun 2005 dalam sebuah upacara mewah. Tak lama setelah pernikahan mereka, pasangan itu memberi tahu Maclean’s bahwa mereka sangat ingin memulai sebuah keluarga. Justin berkata, “Aku ingin setidaknya tiga, tapi aku akan sangat senang dengan tiga. Sophie adalah anak tunggal jadi dia bilang satu baik-baik saja, dua juga bagus, tapi tiga, kamu mulai memaksakannya. sedikit. Tapi saya sangat yakin bahwa begitu kita masuk ke dalamnya, saya akan dapat meyakinkannya bahwa tiga baik-baik saja.”

Sophie melahirkan anak pertama mereka, putra Xavier James, pada Oktober 2007. Putri Ella Grace menyusul pada Februari 2009, dan putra Hadrien Gregoire lahir pada Februari 2014. Pada 2015, keluarganya pindah ke Rideau Cottage, sebuah rumah bersejarah di Ottawa. Di tengah perpecahan tersebut, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Sophie tidak lagi tinggal di kediaman tersebut, menurut CBC.

Dia dilaporkan memiliki rumahnya sendiri di dekatnya tetapi anak-anak akan terus tinggal di Rideau Cottage bersama Justin. Namun, dia akan terus menjadi orang tua bersama anak-anak di rumah; The Toronto Star melaporkan bahwa Sophie kemungkinan akan tinggal di Rideau Cottage saat Justin pergi.


Posted

in

,

by