Days Of Our Lives Petisi Pemeran Untuk Memecat Produser Menyoroti Tuduhan Yang Lebih Mengganggu

Batas waktu melaporkan bahwa beberapa anggota staf “Days of Our Lives” memberikan pernyataan secara anonim karena takut akan pembalasan karena Albert Alarr diduga memberitahukan bahwa siapa pun dapat diganti. Seseorang berkata, “Ini adalah lingkungan di mana orang takut mengambil cuti, bahkan jika itu untuk sesuatu yang penting – keluarga atau memiliki bayi atau apa pun – karena mereka seperti, Anda kehilangan pekerjaan,” menambahkan bahwa mereka tidak melakukannya. t mendiskusikan kehidupan pribadi mereka saat bekerja.

Beberapa orang dalam mengklaim bahwa masalah tersebut berasal dari fakta bahwa Sony Photos Tv tidak memiliki departemen SDM untuk mendukung perusahaan produksi acara tersebut, Corday Productions dan di lokasi syuting, Alarr adalah SDM. “Tidak ada bantuan untuk kami, kru dan pemeran,” kata seorang karyawan yang menjelaskan lebih lanjut, “Tidak ada yang akan melakukan apa pun atau mengatakan apa pun atau jika hal-hal dilaporkan. [it] disikat di bawah karpet. Sering kali, rasanya seperti, ‘Ya Tuhan, saya akan kehilangan pekerjaan jika saya mengatakan sesuatu.’ Tidak ada meritokrasi.” Semua orang dalam menguatkan cerita bahwa, diduga, Alarr tidak hanya akan menggunakan bahasa vulgar saat mengarahkan adegan seks, dia juga akan menyentuh, meraba, dan mencium karyawan wanita secara tidak pantas, dan menggunakan bahasa yang merendahkan. “Dia bersungguh-sungguh. memalukan di depan kru yang semuanya laki-laki,” kata orang dalam lainnya.

Untuk melindungi diri mereka sendiri, seorang staf mengatakan setiap orang “harus bersatu dan menyerukan perubahan karena sepertinya itu tidak terjadi.”


Posted

in

,

by