IPhone Asli Lain Baru Saja Dijual Dengan Jumlah Uang yang Konyol

Alasan utama harga lelang yang selangit untuk iPhone khusus ini adalah varian 4 GB yang sangat langka. Bagi yang tidak sadar, pada tahun 2007, Apple meluncurkan yang asli dalam dua versi dengan opsi penyimpanan inside 4 GB dan 8 GB. Varian 8 GB adalah yang lebih populer dari keduanya karena harganya hanya $100 lebih mahal, dan kebanyakan orang berpikir masuk akal untuk memilih varian dengan penyimpanan yang lebih tinggi. Akibatnya, penjualan mannequin 4 GB sangat rendah sehingga Apple terpaksa menghentikan mannequin tersebut kurang dari dua bulan setelah peluncurannya. Meskipun tidak ada yang menginginkan iPhone asli 4 GB saat itu, perangkat langka ini telah menjadi barang kolektor langka yang banyak dicari.

iPhone versi 4 GB ini belum dibuka, hadir dalam kemasan aslinya, dan dalam kondisi mulus, sesuai rumah lelang. Faktanya, jika bukan karena label yang terlihat jelas, kebanyakan orang mungkin salah mengartikannya sebagai produk terbaru dan bukan sesuatu yang berusia di atas 16 tahun.

Menarik juga untuk dicatat bahwa tawaran pemenang untuk perangkat ini adalah $158.644. Namun, pembeli harus membayar biaya tambahan yang disebut “premi pembeli” yang mendongkrak harga menjadi $190.372,80 — selisih sebesar $31.728. Namun demikian, ada sedikit keraguan tentang fakta bahwa label harga $190.000 untuk mannequin iPhone yang berusia hampir dua dekade ini menunjukkan pasar yang berkembang untuk perangkat Apple classic.


Posted

in

,

by