Hillary Dan Invoice Clinton Hampir Meninggalkan Putrinya Chelsea Terdampar Di Rusia Ketika Dia Masih Kecil

Ketika Jimmy Fallon mengatur Hillary dan Chelsea Clinton untuk permainan pertanyaan di setnya, dia mungkin tidak berharap mengetahui bahwa penulis sekarang masih berada di suatu tempat di dalam istana Kremlin ketika orang tuanya meninggalkan Rusia. Hillary berbagi bahwa dia dan Invoice sebenarnya akan meninggalkan negara itu ketika diketahui bahwa Chelsea tidak bersama mereka.

“Anda tahu, ada perpisahan formal, jadi Invoice dan saya diantar ke dalam limusin besar, menuju ke bandara, tanpa mengetahui bahwa kami telah meninggalkannya,” kenang Hillary saat hadirin tersentak dan tertawa. Saat dia bekerja keras mengingat kenangan itu, Chelsea memasang headphone peredam bising. Namun, begitu dia menghapusnya, dia segera tahu cerita mana yang diceritakan ibunya kepada hadirin, meskipun Hillary mengakui dia berharap dia tidak akan mengingat pengalaman itu.

Selama menjadi keluarga pertama, keluarga Clintons sering bepergian dengan Chelsea untuk memberinya perasaan regular. Pada Agustus 1999, ketiganya terkenal menghabiskan lima hari di Central New York, di mana mereka mengunjungi New York Stair Truthful, sebuah tamasya yang menjadikan Invoice presiden aktif pertama yang menghadiri acara tersebut sejak Theodore Roosevelt.


Posted

in

by