Haruskah Anda Membeli Ponsel Android Lipat? Professional dan kontra

Professional yang paling jelas dari ponsel Android yang dapat dilipat adalah ukuran layarnya. Banyak mannequin membanggakan layar hingga 7,6 inci, yang lebih dari cukup ruang untuk menonton movie atau bermain online game tanpa menyipitkan mata. Ini juga membuka jalan bagi produktivitas saat bepergian yang sebenarnya, memungkinkan tampilan penuh dokumen dan spreadsheet — tugas yang bisa sangat membuat frustrasi pada layar smartphone biasa. Saat Anda tidak membutuhkan semua ruang layar itu, Anda cukup menggunakan layar luar sebagai gantinya untuk akses cepat ke semua aplikasi Anda.

Namun, ponsel lipat tidak hanya untuk penggemar layar lebar — mereka juga dapat menarik penggemar gadget ringkas. Mannequin dalam seri Samsung Flip, misalnya, mengambil smartphone berukuran regular dan memungkinkan Anda melipatnya menjadi dua. Biasanya ada layar luar untuk membuat Anda tetap mengetahui notifikasi dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti mengambil foto atau berinteraksi dengan widget, dan dapat masuk ke dalam kantong yang jauh lebih kecil daripada smartphone standar.

Ada juga keistimewaan lain, seperti kemampuan untuk menempatkan ponsel di permukaan seperti laptop computer dan menonton video secara handsfree, atau memiliki akses ke keyboard layar yang jauh lebih besar. Perlu juga disebutkan bahwa teknologi layar lipat terlihat keren, dan kegembiraan untuk berpartisipasi dalam style teknologi baru merupakan keuntungan tersendiri bagi banyak orang.


Posted

in

by