Apa Jenis Anting Terbaik Untuk Penindikan Tulang Rawan?

Jika Anda tipe orang yang suka simpai, Anda harus mencari perhiasan dengan ukuran yang lebih lebar agar tidak terasa tidak nyaman di telinga. Seringkali, orang hanya memiliki satu tindikan tulang rawan, sehingga Anda dapat melapisi anting-anting. Namun, untuk melapisi secara efektif, Anda harus memastikan bahwa semua anting Anda kompatibel.

Selain itu, anting-anting punggung datar dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan bahkan menyebabkan infeksi jika Anda tidak membersihkan space tersebut dengan benar karena gaya terus-menerus menekan kulit Anda. Karena setiap space tulang rawan di telinga Anda berbeda, tidak semua anting cocok untuk semuanya. Untuk tindikan spiral, anting-anting dan anting-anting tipis adalah pilihan yang baik. Mereka tidak akan terlalu sering menggosok telinga Anda dan juga excellent untuk pelapisan.

Karena letak heliksnya, Anda juga tidak ingin tergila-gila dengan anting-anting yang lebih besar, karena anting-anting tersebut akan menonjol dan mengiritasi kepala dan leher Anda. Saat tindikan heliks Anda sembuh, sebaiknya gunakan giwang atau anting sederhana yang tidak akan menyebabkan iritasi lebih lanjut. Hal yang sama berlaku untuk heliks depan. Karena space ini sangat dekat dengan rambut Anda, Anda harus memilih anting dengan hati-hati untuk menghindari kusut.


Posted

in

,

by