Hal Paling Favorit Melissa McCarthy Tentang Syuting Gilmore Women

Jutaan pemirsa menonton dan menyukai “Gilmore Women” favorit Amy Sherman-Palladino, tetapi Melissa McCarthy mungkin bukan lagi salah satu dari mereka. Dia mengaku dalam wawancara “Sunday At the moment” bahwa dia tidak lagi menonton “Gilmore Women” di rumahnya sendiri, bahkan dengan salah satu putrinya. “Saya juga selalu takut entah bagaimana, sesuatu akan terjadi, dan saya akan ditemukan di sebuah ruangan menonton barang saya sendiri. Jadi saya sangat paranoia tentang, ‘Saya tidak bisa menonton barang-barang saya sendiri di rumah. ,’” kata peraih nominasi Oscar itu.

Paranoia menjadi begitu dalam sehingga McCarthy bercanda bahwa dia telah membuat skenario di mana dia pingsan, dan paramedis harus datang, hanya untuk menemukannya di kamarnya menonton dirinya sendiri di televisi. Dengan malu-malu mengakui bahwa jika dia duduk untuk menemukan dirinya di layar, dia berpikir, “‘Ooo, Tuhan. Apakah saya merasa pusing?’ Saya tidak ingin pingsan di ruangan tempat barang-barang saya diputar.”

Meskipun banyak dari mereka yang tumbuh dengan mencintai pertunjukan itu sekarang membagikannya dengan anak-anak mereka, bintang “Pengiring Pengantin” itu mungkin tidak akan menjadi salah satu dari mereka, meskipun dia jelas menikmati waktunya di lokasi syuting. Gadis-gadisnya hanya perlu menonton ibu mereka bermain Sookie selama tujuh musim sendirian.


Posted

in

by