Evolusi Lengkap Dari Direktur Barbie Greta Gerwig

Greta Gerwig tidak terlalu menyukai Los Angeles. Rumah sinema, tempat penghuninya menemukan tempat tinggal dan rekreasi, tampaknya terlalu menekan sutradara “Barbie”. Pertama, “Saya suka berjalan. Dan Anda tidak berjalan di LA,” katanya Kecelakaan majalah. “Saya suka transportasi umum dan ruang publik dan berada di sekitar orang.” Setelah menghabiskan tahun-tahun awalnya di Sacramento, Gerwig adalah orang California sejak lahir – tetapi pada dasarnya, dia adalah orang New York seperti ibunya.

Dalam sebuah artikel untuk The New York Occasions, Gerwig ingat mengunjungi Huge Apple sebagai seorang anak dan langsung merasa betah di tengah hiruk pikuk. “Saya menyukai keramaian Kota New York, bagaimana saat hujan sepertinya gedung-gedung yang turun hujan, bukan langit,” tulisnya.

Gerwig akhirnya akan memulai kehidupan dewasanya di kota yang dia rasa adalah ibunya yang dipersonifikasikan ketika dia pindah ke NYC untuk kuliah di Barnard School. Dia mengaku mendapat semacam pencerahan: “Ah, ya, sekarang hidup benar-benar bisa dimulai.” Berbicara dengan Mahershala Ali di “Aktor Aktor Aktor” Variasi, Gerwig menjelaskan bahwa dia telah melampirkan kualitas “mitos” ke kota impian: “Saya tidak pernah jatuh cinta padanya. Saya masih merasa bersyukur setiap hari.” Meskipun Gerwig sekarang mendalami bisnis industri di LA – beralih antara peran aktor, sutradara, dan penulisnya – dia tinggal dengan damai di New York.


Posted

in

by