Apakah Bintang Sinetron Favorit Anda Masih Bekerja Meskipun Pemogokan Aktor Di Hollywood?

Nancy Lee Grahn, alias Alexis Davis di “Rumah Sakit Umum”, dikenal memiliki opini tanpa filter di Twitter. Ketika tersiar kabar bahwa serangan SAG-AFTRA sudah dekat, Grahn melanjutkan Twitter dan menjelaskan bahwa, tidak seperti aktor lain, dia akan terus bekerja karena Kode Jaringan, mengatakan ini adalah “kontrak yang memiliki banyak masalah tetapi harus saya patuhi,” sebelum mencatat bahwa jika dia tidak bekerja, dia akan memutuskan kontraknya. .

Grahn juga berbicara untuk sesama bintang sinetron dan mengatakan bahwa mereka semua mendukung para pemetik. Dia berkata, “Kami percaya bahwa apa yang diminta oleh penulis dan aktor adalah benar dan adil. Saya mendukung WGA & SAG AFTRA dalam negosiasi saat ini. Dan setiap hari saya harus pergi bekerja, saya tahu ribuan orang lainnya tidak bisa sementara mereka mengorbankan kehidupan kolektif mereka untuk apa yang benar dan adil. Saya akan terus memposting atas nama mereka & berjalan bersama mereka, karena singkatnya sekarang, hanya itu yang saya tahu untuk dilakukan.

Pemogokan WGA juga tidak terlalu mempengaruhi sinetron. Per Deadline, sinetron ditulis oleh penulis non-serikat atau ada anggota lain dari tim produksi yang menulis. Seperti yang dikatakan Ron Carlivati, seorang penulis untuk “Days of Our Lives” dan sinetron klasik lainnya yang sedang mogok, Variasi, “Pertunjukan tidak berhenti,” bahkan ketika Hollywood lainnya berhenti.


Posted

in

,

by