Di Dalam Hubungan Pangeran William Dengan Putra Sulungnya George

Dalam banyak hal, Pangeran George mengikuti jejak ayahnya dalam beberapa aspek kehidupannya. Apakah itu upaya kemanusiaannya, gerakan ke arah ibunya, atau bahkan pakaian yang dia pilih untuk dikenakan, tampak bagi masyarakat umum bahwa Pangeran William dan George adalah satu dan sama. Pada 22 Juni 2023, duo ayah-anak ini mulai menoleh lagi ketika keduanya mengunjungi Eton School — sekolah yang dihadiri oleh William dan saudara laki-lakinya, Pangeran Harry.

Di samping Putri Catherine, William membawa George ke sekolah asrama khusus laki-laki yang terletak di dekat Rumah Pondok Adelaide mereka (melalui Folks). Karena sejarah William dengan akademi, penggemar dengan cepat bertanya-tanya apakah George terdaftar di sekolah atau tidak. Namun, itu masih belum jelas. Selain biaya sekolah $20.000 per semester – bersama dengan biaya pendaftaran $500 – anak-anak yang tidak terdaftar sebelum 30 Juni harus mencari kemungkinan pendaftaran melalui beasiswa.

Dengan ulang tahun ke-10 George dan tenggat waktu yang ketat, tampaknya William mungkin mengukur kemungkinan putra sulungnya bersekolah di sekolah yang sama dengannya. Meskipun banyak yang tidak diketahui tentang kemungkinan usaha untuk calon raja ini, cukup mengharukan melihat William memastikan putranya mendapatkan pendidikan yang sama dengan yang dia dapatkan saat masih kecil.


Posted

in

by