Debra Messing Dan Susan Sarandon Pernah Bertengkar Atas Donald Trump

Pukulan pertama dari pertempuran Twitter ini dilemparkan ketika Susan Sarandon muncul di MSNBC “All In with Chris Hayes.” Pada saat itu, perebutan nominasi Demokrat adalah head-to-head, dan Sarandon adalah pendukung Bernie Sanders yang sangat blak-blakan. Dalam wawancaranya, dia berpendapat, “Saya pikir banyak orang seperti, ‘Maaf, saya tidak bisa memaksa diri untuk memilih [Clinton].’ Beberapa orang merasa Donald Trump akan segera membawa revolusi.”

Komentar ini membuat marah pendukung Hillary Clinton Debra Messing, yang segera turun ke Twitter untuk menyuarakan keraguannya, menulis, “Gagasan bahwa Susan Sarandon wud mengatakan bahwa TIDAK mendukung Hillary dalam pemilihan HRC/Trump adalah pilihan yang sah untuk Demokrat, adalah gila,” (melalui Penjaga). Sarandon dengan cepat mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah bermaksud menyiratkan bahwa dia akan memilih Trump daripada Clinton karena jelas, dia tidak akan melakukannya.

Sebaliknya, aktor menanggapi untuk tweet Messing: “Bagi orang-orang independen yang bersemangat, berprinsip & pemilih pemula yang tidak akan memberikan suara … jika bukan karena Sanders & yang kepentingannya tidak diwakili oleh HC, ini adalah dilema.” Sayangnya, kerusakan telah terjadi, dan pertempuran Twitter berubah menjadi kati bolak-balik, seperti yang dilihat Sarandon. Bahkan ketika pertarungan gagal, itu belum berakhir.


Posted

in

by