Our Nothing Cellphone (2) Sampel Foto Kamera Menunjukkan Apa yang Dapat Diabadikan Ponsel

Sampel fotografi malam hari kami belum siap diluncurkan. Foto dalam kegelapan pekat umumnya merupakan Achilles Heel dari pengaturan kamera ponsel, jadi itu akan menjadi kunci untuk ulasan lengkap kami. Saat kami akhirnya membahas kualitas perangkat ini, kami akan mencari perbedaan warna antar lensa, kualitas bidikan dari masing-masing lensa menghadap ke belakang (jika memungkinkan), dan perbandingan antara kamera depan (selfie) dan susunan kamera menghadap ke belakang.

Foto di atas diambil dengan lensa ultrawide perangkat (di sebelah kiri), dan lensa utama (di sebelah kanan). Kedua foto anjing di bawah ini diambil dengan lensa utama perangkat (non-ultrawide).

Di atas Anda akan melihat contoh foto yang diambil dengan kamera menghadap ke belakang, sedangkan dua gambar di bawah adalah contoh yang diambil dengan kamera menghadap ke depan pada Telepon Tidak Ada (2).

Kami akan melakukan tes kualitas yang sama pada Telepon Tidak Ada (2) seperti yang kami lakukan dengan perangkat pertama serta setiap smartphone lain yang kami ulas. Kami berharap bahwa pengambilan cahaya rendah akan membutuhkan tangan yang lebih mantap daripada pencahayaan luar ruangan — dan lingkungan yang cukup terang secara umum. Diharapkan juga bahwa perangkat ini — seperti kebanyakan smartphone — akan bekerja lebih baik dengan rangkaian kamera menghadap ke belakang daripada dengan kamera selfie menghadap ke depan.


Posted

in

,

by