Candace Cameron Bure Menutup Klaim Dia Ingin Miss Benny Dipecat Dari Fuller Home

Dalam sebuah pernyataan kepada Orang-orang, Candace Cameron Bure menyatakan, “Saya tidak pernah meminta karakter Nona Benny untuk dihapus dari ‘Fuller Home’ dan tidak meminta penulis, produser atau eksekutif studio untuk bukan memiliki karakter aneh di acara itu.” Pernyataan selanjutnya mengatakan bahwa acara itu “selalu menyambut berbagai macam karakter. Saya pikir Nona Benny melakukan pekerjaan yang bagus sebagai ‘Casey’ di acara itu. Kami tidak berbagi adegan apa pun bersama, jadi kami tidak mendapat kesempatan untuk berbicara banyak saat syuting di lokasi syuting. Saya berharap Nona Benny hanya yang terbaik.”

Meskipun pernyataan Bure jelas, situasinya bermuara pada perkataan satu orang terhadap perkataan orang lain.

Ini bukan pertama kalinya Bure marah atas sikapnya terhadap orang dan masalah LGBTQIA+. Misalnya, pada akhir tahun 2022, Bure mengumumkan bahwa dia akan mengakhiri hubungannya dengan Hallmark untuk beralih ke jaringan baru bernama Nice American Household, yang tidak akan menampilkan alur cerita LGBTQIA+ dalam movie Natalnya (melalui LA Occasions). “Saya pikir Keluarga Besar Amerika akan mempertahankan pernikahan tradisional sebagai intinya,” katanya kepada Wall Road Journal pada saat itu, yang memicu banyak reaksi.

Pada saat itu, presiden GLAAD, Sarah Kate Ellis, merilis pernyataannya sendiri sebagai tanggapan terhadap Bure’s yang mengatakan, “Candace Cameron Bure tidak bertanggung jawab dan menyakitkan untuk menggunakan tradisi sebagai kedok pengucilan… dengan Bure tentang istri saya, anak-anak kami, dan tradisi keluarga kami.”


Posted

in

,

by