Apple Imaginative and prescient Professional Dapat Dijual Dengan Janji Hanya Untuk Memulai

Laporan tersebut menambahkan bahwa saingan ritel Imaginative and prescient Professional juga akan “mengharuskan memilah logistik rantai pasokan yang rumit, melatih tenaga penjualan cara menyiapkan perangkat dan mengajari pelanggan cara menggunakannya.”

Apple akan menggunakan mesin fisik untuk memindai wajah seseorang sehingga penyesuaian yang tepat dapat dilakukan untuk mencapai segel cahaya yang rapat dan memastikan tidak ada polusi optik yang dapat menurunkan pengalaman menonton.

Aspek tampilan sangat penting untuk pengalaman headset. Di WWDC, Apple berbicara banyak tentang unit layar microLED terdepan di industri yang secara efektif memberikan resolusi 4K per mata. Menariknya, baru-baru ini dilaporkan bahwa karena hasil yang rendah, Apple juga memangkas perkiraan inside untuk produksi Imaginative and prescient Professional.

Kemudian hadir ikat kepala, yang juga akan tersedia dalam berbagai ukuran untuk disesuaikan dengan profil tengkorak unik setiap orang. Pada dasarnya, pembeli bergantung pada Apple Retailer terdekat mereka dan apakah itu memiliki aksesori pendamping yang cocok untuk mereka.

Apple juga telah mengumumkan bahwa Imaginative and prescient Professional akan mendukung lensa resep, yang berarti toko juga harus memiliki sisipan dalam berbagai peringkat daya agar sesuai dengan kecocokan optik unik setiap konsumen. Selain itu, karena kendala pasokan dan mahalnya harga headset, setiap toko mungkin hanya memiliki satu atau dua unit demo Imaginative and prescient Professional.


Posted

in

,

by