Berbagi Terdekat Android Untuk Home windows Sekarang Tersedia Untuk Semua

Berbagi Langsung bergantung pada saluran Wi-Fi, tetapi switch information dapat dilakukan melalui Bluetooth dan bahkan menggunakan information seluler. Fitur ini dipanggang pada stage OS di ponsel Android, jadi Anda tidak memerlukan aplikasi mandiri. Anda bahkan dapat menambahkan pintasan khusus di menu Pengaturan Cepat ponsel, memungkinkan Anda mengaksesnya dengan satu sapuan ke bawah dari tepi atas layar.

Sejauh persyaratan sistem berjalan, ponsel Anda harus menjalankan Android 6.0 atau lebih baru, sedangkan PC harus memiliki Home windows 10 atau 11. Satu-satunya peringatan utama adalah arsitektur chip. Berbagi Terdekat untuk Home windows hanya mendukung mesin dengan prosesor berbasis x86, seperti yang disediakan oleh Intel dan AMD.

Sistem berbagi file tidak kompatibel dengan perangkat yang mengayunkan silikon berbasis Arm, seperti yang disediakan oleh Qualcomm dan chip SQ kustom Microsoft. Jadi, jika Anda memiliki mesin Home windows seperti Floor Professional X, Floor Professional 9 yang mendukung 5G, atau laptop computer selalu aktif dengan harga terjangkau yang ditenagai oleh prosesor seri Snapdragon, Anda kurang beruntung.


Posted

in

,

by