Y&R Alum Michael Corbett Bergabung Dengan Si Pemberani Dan Si Cantik Dalam Peran Baru Yang Sangat Penting

Sheila Carter agak berantakan di “The Younger and the Stressed.” Tunangan dan pasangan perselingkuhannya bergabung untuk menyingkirkannya demi kebaikan dengan membuatnya mengaku melakukan dua pembunuhan. Di saat-saat lemah, dia mengaku kepada sesama penjahat Invoice Spencer (Don Diamont) bahwa dia telah membunuh Lance Day dan Jay Garvin. Sheila melarikan diri dari rumah mereka tetapi lari ke Deacon Sharpe (Sean Kanan), yang menyerahkannya.

Kasusnya akan diputuskan oleh hakim, dan masuknya Hakim Evan Scott merupakan langkah yang menarik, terutama karena Sheila telah merencanakan pelarian dengan seorang pria misterius. Michael Corbett juga memberi tahu Soaps bahwa Evan “datang ke kehidupan Sheila pada waktu yang sangat penting dan akan membuat keputusan yang pada akhirnya menentukan nasibnya.” Bisakah Hakim Scott menjadi pria misterius yang dimaksud? Laporan menyatakan bahwa hakim saat ini dijadwalkan untuk beberapa penampilan, tetapi kami menduga hal ini dapat berubah sesuai dengan peringkat.

Wawancara Corbett dengan Cleaning soap Hub mengisyaratkan bahwa penulisnya mungkin belum menyelesaikan David. “David Kimball ditulis dengan sangat rumit … Saya memikirkan ke mana karakter ini – atau mungkin – pergi, tetapi saya tidak tahu. [for sure].” Tidak mengherankan jika kedua penjahat ini diam-diam mengenal satu sama lain. Namun, kami memiliki banyak pertanyaan jika David benar-benar selamat. Sudah 32 tahun.


Posted

in

,

by