Recreation PC Blizzard Segera Hadir, Dengan Overwatch 2 First On Deck

Seperti yang dijelaskan Blizzard dalam pengumumannya, wajah sport PC telah sangat berubah sejak peluncuran awal platform Battle.internet pada tahun 1996. Porting ke Steam akan membantu perusahaan memperluas audiensnya kepada mereka yang mungkin merasa tidak nyaman dengan menginstal Battle .internet sebelumnya. Dengan bantuan Microsoft dan Valve, semoga prosesnya lancar.

“Tujuan kami di Blizzard adalah mendengarkan pemain dan mencoba melampaui harapan mereka dalam segala hal yang kami lakukan,” kata Presiden Blizzard Leisure Mike Ybarra dalam pengumuman tersebut. “Sementara Battle.internet tetap menjadi prioritas bagi kami sekarang dan di masa depan, kami mendengar para pemain menginginkan pilihan Steam untuk pilihan sport kami … Kami senang bekerja sama dengan Valve untuk mewujudkannya.”

“Gamer dan pengembang sama-sama akan mendapat manfaat dari ‘Overwatch 2’ yang hadir di Steam,” tambah Presiden Valve Gabe Newell. “Gamer akan memiliki platform lain di mana mereka dapat memainkan sport kesayangan yang memanfaatkan kemampuan Steam, dan pengembang akan mendapat manfaat dari tim berbakat di Blizzard yang membantu kami mengembangkan fitur dan fungsionalitas yang didukung untuk ‘Overwatch 2.’”

Halaman Steam untuk “Overwatch 2” sudah tersedia untuk dilacak dan ditambahkan oleh pemain ke daftar keinginan mereka. Pada saat penulisan, Blizzard belum mengatakan sport mana yang akan datang ke Steam berikutnya atau kapan, meskipun mungkin merupakan taruhan yang aman bahwa judul-judul besar seperti “Diablo IV” pada akhirnya akan hadir.


Posted

in

,

by