Bagaimana Invoice Clinton Menjadi Pemenang Penghargaan Grammy

Kemenangan Invoice Clinton tahun 2004 di Grammy menandai dia sebagai presiden pertama yang pernah menerima penghargaan Grammy. Orang-orang tampaknya senang jika mantan presiden itu membacakan cerita dan nada yang akrab. Namun, itu bukan satu-satunya saat presiden menerima kehormatan seperti itu di acara penghargaan musik.

Hanya satu tahun kemudian, di Penghargaan Grammy Tahunan ke-47, Demokrat sekali lagi akan diakui atas karyanya dengan penghargaan lain. Kali ini, kehormatan datang dari narasinya tentang sebuah buku yang lebih pribadi untuk Clinton.

Selama dua masa jabatan Invoice Clinton sebagai presiden, tidak ada kekurangan dugaan skandal dan rahasia yang terjadi di Gedung Putih. Salah satu skandal terbesar yang pada akhirnya mengarah pada pemakzulan Clinton adalah tuduhan perselingkuhan oleh Monica Lewinsky, seorang magang Gedung Putih yang jatuh cinta dengan Invoice Clinton pada saat itu. Dalam otobiografinya “My Life”, mantan presiden itu memberikan kisah perselingkuhannya dengan Lewinsky serta element pribadi lainnya tentang kehidupan politiknya. Otobiografi tersebut terbukti menarik perhatian pembaca, membuat Clinton mendapatkan penghargaan Grammy keduanya.


Posted

in

by