Apa yang Terjadi Pada Morninghead Setelah Shark Tank?

Berbicara kepada Patch tentang pengalamannya tampil di “Shark Tank”, Max Valverde, yang memulai Morninghead melalui Kickstarter, berkata, “Syuting ‘Shark Tank’ adalah sebuah ledakan – ini pertunjukan yang hebat dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian darinya.” Meskipun “Shark Tank” tidak berhasil, dia memberi tahu WCVB-TV, “Pada akhirnya, ini adalah 7,5 juta pemirsa. Ini pemasaran yang tidak dapat Anda bayar.” Namun setelah episode tersebut ditayangkan, Morninghead tidak menonjolkan diri. Halaman media sosialnya, termasuk Instagram dan Twitterbelum diperbarui sejak 2014. Namun, situs webnya masih aktif dan berjalan.

Konon, satu-satunya cara untuk mendapatkan produk rambut ini adalah dengan membelinya di Amazon. Morninghead dijual seharga $10,99 dan diberi peringkat 3,3 bintang dari 5. Ulasan dari tahun 2020 menyatakan, “Wow! Saya tidak percaya seberapa cepat Hiu mengabaikan ini dan baru saja mencobanya. Saya sangat senang menemukannya di Amazon . Saya benar mereka seharusnya melompatinya. Topi itu melakukan semua yang seharusnya dilakukan dan banyak lagi.”

Yang lain mengatakan bahwa produk tersebut memiliki kesalahan. Pada 2015, satu orang menulis, “Ini bekerja sangat baik jika Anda dapat menemukan jumlah air yang tepat untuk dimasukkan ke dalamnya, jika tidak, air akan mengalir ke leher Anda jika Anda memasukkan terlalu banyak atau rambut Anda tidak akan cukup basah jika Anda menggunakan terlalu sedikit.”


Posted

in

by