The Stars Align Untuk Kembalinya Lois Setelah Plot Twist Eddie Maine (Wujudkan, GH!)

Ned melarikan diri dari rumah sakit, melompat ke atas panggung di klub malam Savoy, mencoba bernyanyi, tetapi pusing dan hampir jatuh. Olivia, Brook Lynn, dan bahkan ibunya, Tracy Quartermaine (Jane Elliot) sepertinya tidak bisa membantunya mengingat hidupnya. Ini adalah waktu yang tepat untuk memanggil senjata besar: Lois. Nyala api sebelumnya mungkin satu-satunya yang dapat membangkitkan ingatannya. Ironisnya, Sonny Corinthos (Maurice Benard) menderita amnesia beberapa waktu lalu, dan sekarang Ned tinggal di tempatnya sampai semua orang tahu apa yang harus dilakukan. Sonny berteman baik dengan Lois dan Olivia saat tumbuh dewasa, jadi dia mungkin orang yang menghubunginya untuk meminta bantuan. Tetapi Brook Lynn juga harus mempertimbangkan untuk menelepon ibunya untuk meminta bantuan atas apa yang tentunya merupakan salah satu momen tergelap dalam hidupnya, karena dia baru saja akan kehilangan ayahnya.

Alur ceritanya bisa berjalan dalam dua arah yang memungkinkan. Entah Lois dapat membantu memulihkan ingatannya dengan kehadirannya, atau Ned benar-benar meninggalkan keluarganya dan jatuh cinta padanya lagi, dan keduanya memulai romansa baru. Mengetahui dia saat ini menikah, Lois mungkin tidak akan memanfaatkannya seperti itu, terutama karena dia tidak waras. Eddie Maine adalah sebuah nama, bukan seseorang.

Sejak Rena Sofer keluar dari “The Daring and the Stunning” di mana dia berperan sebagai Quinn Fuller, waktu yang tepat bagi Lois untuk kembali dan menyelamatkan hari.


Posted

in

,

by