Apa yang Terjadi Pada Mantan Tunangan Riley Keough, Alex Pettyfer?

Masalah yang terjadi pada Alex Pettyfer dikatakan telah dimulai saat dia mengerjakan “I Am Quantity 4.” Pettyfer, yang saat itu berusia 20 tahun dan aktor yang relatif tidak dikenal, berselisih dengan DJ Caruso, sutradara movie tersebut. Pettyfer dikabarkan juga menimbulkan masalah di lokasi syuting filmnya tahun 2011 “Beastly.” Perilaku ini berlanjut saat dia mengerjakan “Magic Mike”, dan Pettyfer dikeluarkan dari sekuel movie “Magic Mike XXL”. Pada 2015, di Podcast Bret Easton Ellis, Pettyfer mengungkapkan bahwa dia dan Channing Tatum tidak memiliki hubungan yang baik dan menyalahkan dirinya sendiri karenanya, menurut ABC Information.

Pettyfer mengatakan bahwa karena reputasinya mengerjakan film-film sebelumnya, Tatum tidak ingin mempekerjakannya sejak awal. Akibatnya, Pettyfer menyendiri, yang dia yakini memberikan kesan yang salah kepada para pemain dan kru movie. Dengan demikian, salah satu movie besar terakhir yang dia buat adalah “Elvis & Nixon” tahun 2016. Pada tahun 2018, ia menyutradarai dan membintangi movie “Again Roads”.

Saat mempromosikan movie tersebut, dia membuka tentang reputasinya Variasi dan berkata, “Saya tidak pernah sulit.” Sebelum menambahkan, “Saya selalu tepat waktu dan tahu dialog saya. Tapi saya pikir itu adalah aura yang Anda pancarkan di dunia yang dapat dirasakan orang. Saya mungkin tidak memiliki penghargaan yang seharusnya saya miliki untuk posisi saya saat ini. ” Sejak 2018, dia membintangi proyek yang lebih kecil, termasuk movie seperti “Assortment” dan “The Infernal Machine”.


Posted

in

by