Apa yang Terjadi Pada Koki David Ruggerio?

Pengalaman rollercoaster Ruggerio di industri perhotelan tidak ada artinya jika dibandingkan dengan pekerjaan sampingan yang dia lakukan. Pada tahun 2021, dia membuka Vainness Honest tentang tahun-tahun yang dia habiskan sebagai tentara Mafia, dari saat dia masih remaja hingga tidak lama setelah putranya meninggal pada tahun 2014 karena overdosis obat. Dia menggambarkan menjadi anak didik dari Mafioso Egidio “Ernie Boy” Onorato yang terkenal pada usia 11 tahun dan melakukan kejahatan dengan imbalan uang besar dan gaya hidup mewah.

Ruggerio mengklaim bahwa dia terlibat dalam rentenir, pembajakan truk, perdagangan heroin, pemerasan, penyiksaan, dan bahkan percobaan pembunuhan. Kegiatan kriminalnya dilaporkan berlanjut sepanjang karir restorannya. Dia menjelaskan bahwa masuknya dia ke dunia makanan atas perintah bos Mob-nya, yang bersikeras agar tentaranya mendapatkan pekerjaan yang sah untuk menghindari kecurigaan. Semangat Ruggerio untuk memasak telah dipupuk oleh nenek Italianya, jadi dia mengejar karir kuliner bahkan saat dia terus bekerja untuk Keluarga.

Tepatnya, panggilan dekat dengan kejahatan membawanya ke titik balik. Ketika dia menikam seorang perampok di kereta bawah tanah, dia didakwa dengan percobaan pembunuhan, dikirim ke Pulau Rikers, dan kemudian melarikan diri ke pekerjaan kuliner di Prancis segera setelah dia dibebaskan. Di sana, dia dibimbing oleh beberapa koki berbintang Michelin terbaik di dunia dan membawa keahlian barunya kembali ke New York.

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal membutuhkan bantuan untuk masalah kecanduan, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs net Administrasi Layanan Penyalahgunaan Zat dan Kesehatan Psychological atau hubungi Nationwide Helpline SAMHSA di 1-800-662-HELP (4357).


Posted

in

by