Cara Membuat Recreation PS5 Anda Terlihat Lebih Baik Hanya Dalam Beberapa Langkah

Setelah Anda siap untuk mencoba beberapa pengaturan baru dan PS5 Anda aktif dan terhubung ke TV Anda, inilah yang harus dilakukan:

  1. Di menu PS5, buka Pengaturan lalu pilih Layar dan Video.
  2. Pilih Output Video untuk mengakses opsi di bawah ini. Anda juga dapat memilih Informasi Output Video dari menu ini untuk melihat pengaturan Anda saat ini.
  3. Resolusi kemungkinan akan disetel ke Otomatis, tetapi Anda dapat menyetelnya ke 1440p untuk memeriksa apakah TV Anda mendukungnya. Jika tidak, Anda harus tetap menggunakan opsi resolusi tertinggi yang berfungsi.
  4. Dukungan kecepatan refresh variabel (VRR) juga bergantung pada TV, tetapi jika tersedia, Anda juga dapat mengaktifkan Terapkan ke Recreation yang Tidak Didukung untuk menggunakannya dengan recreation yang tidak dibuat dengan mempertimbangkan VRR.
  5. Output 120 Hz dapat diaktifkan untuk memungkinkan frekuensi gambar 120 Hz yang lebih tinggi, meskipun tidak semua recreation (atau TV) mendukung opsi ini.
  6. Rentang Dinamis Tinggi (HDR) dapat diatur ke Aktif Saat Didukung sehingga hanya recreation yang menawarkan HDR yang akan berjalan dalam HDR, atau Selalu Aktif untuk menampilkan semua recreation dalam HDR.
  7. Deep Shade Output dapat diaktifkan untuk memuluskan rendering gambar dari PS5 Anda.

Apakah Anda dapat menggunakan semua (atau beberapa) opsi ini atau tidak pada akhirnya tergantung pada apa yang dapat ditangani TV Anda, tetapi jangan ragu untuk mencampur dan mencocokkan sampai Anda menemukan kombinasi terbaik.


Posted

in

by