Apa Yang Terjadi Pada DDP Yoga Setelah Shark Tank? Semua Tentang Program Hari Ini

Web page telah menjadi sosok yang dikenal di dunia gulat selama lebih dari tiga dekade. Dia memulai karirnya di American Wrestling Affiliation sebagai manajer di tahun 90-an, menurut Fox Sports activities. Dia membangun “Tambang Berlian”, tim pemukul berat termasuk tagihan teratas seperti “The Diamond Dolls” dan Scott “The Diamond Studd” Corridor. Setelah mendapatkan nilai dalam mengelola, Web page memutuskan untuk kembali ke panggung gulat penuh waktu pada tahun 1994.

Pada tahun 1998, ia menderita cedera punggung yang tampaknya mengakhiri kariernya. Ketika kecelakaan itu terjadi, Web page baru saja mendapatkan kesepakatan impian bernilai jutaan dolar selama tiga tahun, menurut Atlanta Enterprise Chronicle. Saat itulah sang juara dunia diperkenalkan dengan yoga oleh (sekarang mantan) istrinya. Web page awalnya ragu-ragu, tetapi hanya dalam waktu tiga minggu, dia memuji versi yoga yang dimodifikasi ini untuk mengubah kesehatannya menjadi lebih baik.

“Namun saya sangat frustrasi, karena kaset yang saya tonton, semua orang adalah sosok yang kaku,” kata Web page kepada Massive Assume. “Tidak ada yang mengubah posisi apa pun. Jadi saya harus memikirkannya.” Pada tahun 2002, ia pensiun sepenuhnya dari gulat dan dengan cepat mengalihkan fokusnya ke DDPYoga, kemudian dinamai “Yoga for Common Guys,” dengan Yu pada tahun 2005. Pada tahun-tahun setelah kemunculannya di Shark Tank pada tahun 2014, Web page telah dilantik ke WWE Corridor Ketenaran.


Posted

in

,

by