Android Auto Vs Google Assistant Driving Mode: Mana Yang Lebih Baik Untuk Kendaraan Anda?

Android Auto dan Google Assistant Driving Mode adalah dua antarmuka berbeda yang memenuhi kebutuhan dan preferensi berbeda terkait teknologi dalam mobil. Android Auto menyediakan antarmuka dalam mobil komprehensif yang mencerminkan aplikasi dan fitur tertentu dari perangkat Android Anda ke sistem infotainmen mobil Anda. Ini menawarkan antarmuka yang akrab dengan ikon yang lebih besar, menu yang disederhanakan, dan opsi kontrol suara.

Di sisi lain, Google Assistant Driving Mode adalah antarmuka mengemudi-sentris yang disederhanakan yang berfokus pada perintah suara dan informasi sekilas yang ditampilkan di layar ponsel Anda. Ini menawarkan pengalaman yang lebih ramping dan bebas genggam, memungkinkan Anda berinteraksi dengan ponsel saat mengemudi dengan gangguan minimal.

Satu perbedaan penting antara keduanya adalah bahwa Android Auto memerlukan head unit kendaraan atau aftermarket yang kompatibel untuk pemasangan. Jadi, jika Anda perlu memanfaatkan head unit kendaraan Anda, Android Auto adalah cara yang tepat.

Dalam hal elemen antarmuka pengguna lainnya, Google Assistant Driving Mode menawarkan antarmuka yang didesain ulang yang mencakup aplikasi multimedia, Google Maps, pesan teks, dan opsi panggilan. Android Auto, di sisi lain, mendukung sebagian besar aplikasi yang diinstal, termasuk aplikasi navigasi pihak ketiga. Sementara Google Assistant Driving Mode mengutamakan perintah suara, pengguna tetap dapat berinteraksi dengan antarmuka menggunakan jari mereka.


Posted

in

by