AI Doodle yang Stabil Ingin Mengubah Sketsa Kasar Anda Menjadi Seni Nyata

Pengguna dapat mengakses Secure Doodle dari situs resmi Clipdrop by Stability AI, sementara aplikasi selulernya terdaftar di Google Play Retailer dan App Retailer. Saat Anda pertama kali membuka alat sketsa-ke-gambar, Anda akan melihat space gambar kosong, tempat Anda dapat membuat bentuk atau kerangka apa pun menggunakan kursor berbentuk titik. Di bawah kotak gambar adalah bidang untuk memasukkan perintah teks untuk mendeskripsikan apa sebenarnya yang Anda gambar.

Berdekatan dengan bidang immediate adalah tombol yang memungkinkan Anda memilih gaya seni untuk sketsa AI Anda. Anda dapat memilih di antara opsi seperti isometrik, buku komik, fotografi, seni garis, dan merah muda neon, di antara complete 14 gaya yang saat ini tersedia di perpustakaan. Setelah Anda memilih gaya, tekan tombol biru “hasilkan”. Butuh beberapa detik bagi AI untuk menghasilkan tiga render berbeda dengan profil warna, perspektif sudut, dan gaya cat yang berbeda.

Ada juga tombol bagikan di halaman yang memungkinkan Anda mengunduh sketsa buatan AI secara lokal. Anda dapat mengunduh kolase 2×2 orat-oret asli Anda dan tiga sketsa buatan AI, tetapi resolusinya agak rendah pada 800 x 800 piksel.

Untungnya, Anda juga dapat mengunduh setiap sketsa satu per satu dalam ukuran 2048 x 2048, tetapi perlu diingat bahwa render ini dilengkapi dengan watermark. Sebagai perbandingan, render yang dihasilkan oleh OpenAI’s Dall-E2 dan Bing Picture Creator hanya berukuran 800 x 800 piksel.


Posted

in

,

by