Tidak Ada Telepon (2) Ulasan: Evolusi Mudah

Pada malam hari, kamera mundur selangkah, tetapi tidak terlalu besar sehingga Anda akan menyebutnya “buruk”. Sebaliknya, pada malam hari, kamera media sosialnya bagus. Anda dapat mengambil beberapa foto dan mempostingnya di Instagram, tetapi ketika Anda meledakkannya, Anda mulai melihat banyak biji-bijian. Ini terutama benar saat senja ketika langit mulai gelap, tetapi belum sepenuhnya sampai. Ada juga dosis oversharpening yang sehat.

Subjek bergerak dapat ditangkap, tetapi tidak dalam mode burst, yang kecepatan rananya membuat semua bidikan tidak dapat digunakan. Tetap saja, Anda akan mendapatkan hasil 50/50 saat mencoba memotret subjek langsung di malam hari. Terkadang fotonya bagus, di lain waktu, tidak terlalu bagus. Jika Anda memiliki kenangan yang ingin Anda abadikan, potretlah banyak, dan urutkan nanti.

Di sisi video, stabilisasi tetap bagus selama ada subjek yang menjadi fokus. Memotret jalan setapak saja akan membuat Anda banyak bergoyang dan rekaman yang sama sekali tidak dapat digunakan. Namun, kamera ini melampaui apa yang biasanya Anda temukan pada titik harga ini, kecuali Pixel 7 dan/atau Pixel 7a. Mengingat bahwa bidikan malam hari merupakan tantangan abadi bagi semua kamera terbaik, fakta bahwa Anda dapat memotret dan berbagi sama sekali merupakan berkah dan peningkatan yang nyata dibandingkan pendahulunya Nothing Telephone (2).


Posted

in

,

by