Acara HGTV yang Dibatalkan Kami Ingin Kembali

Di antara acara klasik HGTV adalah “Room by Room”, yang membuat Matt Fox dan Shari Hiller menjadi sorotan sebagai tukang dan desainer. Mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menginformasikan dan menginspirasi pemirsa untuk mendekorasi seluruh rumah mereka dengan anggaran yang masuk akal, kamar demi kamar, sambil membuat sepasang pembawa acara yang menyenangkan dan menghibur pada saat yang bersamaan. Pertunjukan itu ditayangkan pada tahun 1994, dan menurut weblog Fox dan Hiller, “Room by Room” adalah “pertunjukan dekorasi terlama dalam sejarah, hampir 14 tahun.” Itu juga ditayangkan “di 90 juta rumah di seluruh negeri dan internasional.” Jadi tidak hanya pertunjukan desain yang menawan dan mudah dilihat, tetapi juga sangat sukses.

Menjadi salah satu acara HGTV pertama, “Room by Room” adalah pelopor dalam industri ini. Seperti yang dirinci oleh weblog Matt dan Shari, “Tidak ada program dekorasi lain yang dimulai dengan situasi nyata di rumah orang sungguhan. Tidak ada yang pernah membawa pemirsa melalui langkah-langkah proyek dekorasi, menunjukkan element di sepanjang jalan, dan kemudian diakhiri dengan sebuah kamar jadi. Konsep ini, yang diulang setiap minggu, memungkinkan penonton untuk mempelajari prosesnya dan mulai menerapkannya di rumah mereka sendiri.”

Sejak acara HGTV mereka ditayangkan, ada sekitar seribu seri lagi dengan premis serupa, tetapi karena Repair dan Hiller memiliki pendekatan yang membumi, dan karena semua orang menyukai sedikit nostalgia, ini adalah acara HGTV yang dibatalkan yang kami harap benar-benar akan datang. kembali.


Posted

in

,

by