5 Aplikasi Seni Digital Terbaik (Free of charge Dan Berbayar)

Adobe Fresco adalah aplikasi seni digital serius yang menawarkan berbagai kuas yang dapat disesuaikan, termasuk kuas piksel konvensional, kuas hidup, dan kuas vektor. Kuas langsung meniru efek penerapan cat minyak dan cat air, dan kuas vektor memungkinkan Anda membuat gambar dengan tampilan lukisan tangan yang dapat diskalakan tanpa batas, tanpa piksel. Jika jumlah kuas terlalu banyak, Anda dapat “menyukai” kuas yang paling sering Anda gunakan agar lebih mudah ditemukan.

Salah satu manfaat utama Fresco untuk seniman visible berpengalaman mungkin adalah antarmuka Adobe yang acquainted, yang akan memudahkan perpindahan antara Fresco dan aplikasi versi seluler atau desktop seperti Photoshop atau Lightroom. Seperti aplikasi tersebut, Fresco mendapat manfaat dari pembaruan rutin, dan beberapa tambahan terbaru termasuk Swatch Multi-Warna yang dapat disesuaikan, Snap To Form yang secara otomatis mengubah bentuk kasar menjadi halus, dan Paint Inside, yang memungkinkan Anda membatasi sapuan kuas untuk mengatur batasan.

Adobe Fresco free of charge untuk diunduh di App Retailer dan Microsoft Retailer. Set fitur dasar terbatas pada sekitar 100 kuas dan penyimpanan cloud 2 GB. Langganan berbayar ($10 per bulan, atau melalui paket Inventive Cloud berbayar yang ada) membuka fitur tambahan, termasuk lebih dari 1.000 kuas tambahan, penyimpanan cloud tambahan, dan font premium. Pengguna perangkat kelas bawah harus mengetahui bahwa ini adalah aplikasi besar — ​​diperlukan ruang kosong 5 GB untuk penginstalan, dan Adobe merekomendasikan ruang kosong 16 GB untuk kinerja terbaik.


Posted

in

by