3 Pelacak Kebugaran Terbaik (Itu Bukan Jam Tangan Pintar) Untuk 2023

Fitbit Cost 5 adalah pelacak kebugaran papan atas yang ditawarkan Fitbit, menampilkan berbagai fitur dan sensor pelacakan canggih. Tidak seperti pelacak lain yang lebih murah, Fitbit Cost 5 menyertakan sensor GPS-nya sendiri, dan tidak bergantung pada sensor ponsel Anda, tidak seperti beberapa pelacak kebugaran berbiaya rendah. Ini juga termasuk konektivitas NFC, yang memungkinkan Anda menggunakan Fitbit Pay, tidak seperti Luxe dan Encourage 3.

Dengan kemampuan pelacakan yang lebih komprehensif dan penyertaan fitur seperti pemeriksaan fibrilasi atrium, Fitbit Cost 5 diarahkan untuk pengguna yang akrab dengan pelacak kebugaran dan ingin melacak serta mengoptimalkan kesehatan mereka. Selain fitur tambahan ini, Cost 5 juga menyertakan kemampuan pelacakan kebugaran biasa, seperti penghitungan langkah yang akurat, detak jantung, oksigenasi darah, dan pelacakan siklus menstruasi.

Di mana Fitbit Cost 5 benar-benar bersinar adalah kualitas perangkat itu sendiri. Dibandingkan dengan plastik yang digunakan banyak pelacak kebugaran lainnya, kasingnya terbuat dari aluminium dan dilengkapi standar dengan pengikat peg-and-loop, bukan gesper standar. Jika Anda lebih menyukai tampilan dan nuansa tali yang berbeda, banyak opsi tersedia dari produsen Fitbit dan pihak ketiga. Layarnya juga berkualitas tinggi, dengan grafik yang jernih dan kecerahan yang cukup untuk tetap jernih bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Fitbit mengklaim baterainya akan bertahan tujuh hari, meskipun Anda mungkin mengharapkan sedikit lebih sedikit.


Posted

in

by