12 Aksesori Teknologi Yang Harus Dimiliki Setiap Pegolf Di Tasnya

Voice Caddy VC300SE adalah pengintai GPS golf yang diarahkan oleh suara. Meskipun mungkin tidak memiliki layar built-in seperti para pesaingnya, perangkat extremely ringan ini ramping, ringkas, dan yang terbaik, hands-free. Dengan sifatnya yang clip-on, Voice Caddy VC300SE memungkinkan Anda memasangnya di mana pun Anda suka, dari puncak topi hingga ikat pinggang.

Saat Anda pertama kali mengaktifkan Voice Caddy VC300SE, Anda akan mendengar perintah suara yang memberitahukan standing baterai saat ini. Pengisian penuh kira-kira dua jam, dan baterai bertahan kira-kira delapan jam dalam mode GPS. Perangkat kemudian akan secara otomatis mendeteksi jalur yang Anda ikuti, dan menyiapkan informasi berdasarkan lokasi Anda.

Voice Caddy VC300SE mampu memberikan jarak ke tengah, depan, dan belakang hijau dengan menekan satu tombol. Sebelum melakukan ayunan berikutnya, misalnya, Anda dapat mengklik “Tombol Utama” dan immediate suara akan mengatakan “Lubang nomor satu, tengah, X yard.” Selain itu, Anda juga akan dapat mengetahui jarak tembakan. Mengklik dan menahan tombol utama akan memulai “Mengukur jarak tembakan”, diikuti dengan “Jarak tembakan adalah X yard, lubang nomor satu, tengah, X yard.” Satuan ukuran juga dapat diubah dari yard menjadi meter jika perlu.

Dalam hal jangkauan GPS, VC300SE dilengkapi dengan lebih dari 30.000 lapangan golf di seluruh dunia. Pengguna juga dapat memperbarui information lapangan golf mereka dengan pengelola VC, yang dapat diunduh free of charge.


Posted

in

by