Adobe Generative AI: Apa Itu, Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Alat AI generatif Adobe sedang dalam proses, karena semua alat AI didefinisikan, jadi tentu saja ada beberapa alat dalam pengembangan — mereka menyebutnya “dalam eksplorasi” — yang akan memperluas arti Sensei bagi Anda. Atau mungkin arti Firefly bagi Anda. Salah satu dari itu.

Produk dan kemampuan yang akan datang termasuk memperluas gambar seperti lanskap agar sesuai dengan format yang Anda inginkan, menyempurnakan adegan penuh dari mannequin 3D sederhana, kustomisasi per pengguna atau per perusahaan, pembuatan seni vektor dan ubin pola dari deskripsi teks, mengonversi sketsa sederhana menjadi sepenuhnya ilustrasi terealisasi, dan banyak lagi. Selain itu, Anda akan dapat melakukan beberapa atau semua ini melalui API — atau meminta asisten AI melakukannya untuk Anda.

Setelah fitur keluar dari versi beta dan Anda dapat menggunakannya secara bebas, platform Adobe akan menghasilkan metadata yang menandai kreasi Firefly sebagai hasil AI sebagai bagian dari Content material Authenticity Initiative dan Coalition for Content material Provenance and Authenticity (C2PA), yang dirancang untuk mengatasi kekhawatiran tentang penggunaan etis gambar yang dihasilkan AI. Di masa mendatang, produk Adobe juga akan menghormati tanda “jangan latih” pada konten yang tidak ingin digunakan pembuatnya untuk membuat gambar ini.

Meskipun masih banyak yang harus dilakukan, Adobe tampaknya mengambil langkah penting untuk mengubah pembuatan gambar AI menjadi sesuatu yang dapat dimasukkan oleh organisasi perusahaan dan pembuat konten ke dalam sistem mereka saat ini. Seharusnya, paling tidak, menarik.


Posted

in

by