Yang Kita Ketahui Tentang Hubungan Dream Kardashian Dengan Ibunya, Blac Chyna

Angela White hanya mengintip kehidupan anak-anaknya di media sosial, karena masalah privasi. Glimpses of Dream dapat dilihat di Instagram ibunya – mulai dari menghapus ekstensi hingga menemani White hingga janji penghapusan tato. Tentang hubungan mereka yang sangat dekat, katanya Matahari AS: “My Dreamy benar-benar menyukai seni dan dia suka matematika.” White menambahkan, “Saya bertanya apa yang dia inginkan, dia bilang dia ingin menjadi seorang ilmuwan.”

Pemilik Lashed Cosmetics itu juga menjelaskan bahwa ia bertujuan untuk menjaga privasi anak-anaknya di media sosial selama mungkin. “Kita harus melindungi gadis kecil kita, dan anak laki-laki kita juga,” bantahnya, membenarkan bahwa Dream tidak akan diizinkan untuk memiliki akun sendiri sampai dia berusia 16 tahun, sementara putranya, King, harus menunggu sampai dia berusia 14 tahun.

White telah mencapai pandangan hidup yang positif ini setelah membuka lembaran baru pada tahun 2022. Mantan penari telanjang itu berjanji untuk tidak mabuk dan saat ini sedang menjalani kelahiran kembali secara religious. Dia juga mendokumentasikan perjalanannya saat dia membalikkan operasi kosmetiknya dan melarutkan pengisi wajahnya, seperti yang dilaporkan oleh Web page Six. Sebelum perubahan gaya hidup utamanya, Rob Kardashian menuduh White mengasuh anak yang berbahaya dan meminta evaluasi ulang hak asuh pada tahun 2017 (melalui TMZ).


Posted

in

by