Vlog Baru Jinger Duggar Vuolo Membuat Kami Mengajukan 2 Pertanyaan Panas

Menantang panas California Selatan, Jinger Duggar Vuolo berhasil melewati lari 5K pada 4 Juli. Kakak ipar Valerie Vuolo ada di sana bersamanya, dan saudara perempuan Jinger sendiri, Jana Duggar, dan saudara iparnya, Ben Seewald , tidak jauh di belakang. Followers mengucapkan selamat, tetapi banyak juga yang mencatat bahwa Jana mengenakan tank high dan celana pendek untuk acara tersebut. “Dia pakai celana pendek!!!!! Yessss Janna!!!” tulis seorang pengikut. Tampaknya hal yang aneh untuk dihibur, tetapi siapa pun yang mengetahui kode berpakaian Duggar yang terkenal akan mengerti.

Kelompok gereja ultra-konservatif keluarga melarang wanita memakai celana atau apapun yang mengalihkan perhatian dari wajah. Meskipun saudara perempuan Duggar yang sudah menikah semuanya mengabaikan aturan tersebut, ibu mereka, Michelle, dan keempat adik perempuan mereka masih mematuhinya. Jana, seorang dewasa lajang, bebas memilih pakaiannya. Tapi berapa banyak kebebasan yang dia miliki untuk melakukan hal lain?

Jana adalah sesuatu yang paradoks: Dia hidup mandiri, tetapi di sebuah rumah mungil hanya beberapa langkah dari rumah masa kecilnya. Dia dilaporkan tidak memiliki pekerjaan penuh waktu, juga tidak merayu siapa pun. Jana bepergian, tetapi tidak pernah tanpa satu atau dua saudara kandung. Dan pada usia 33, dengan perkiraan kekayaan bersih $ 400.000 (melalui Kekayaan Bersih Selebriti), dia dapat dengan mudah pergi sendiri, namun dia tidak menunjukkan tanda-tanda bahkan menginginkannya. Ini menimbulkan pertanyaan: Apa yang akan terjadi jika dia mengumumkan dia pindah ke Florida tanpa suami atau saudara laki-laki untuk mengawasinya? Apakah patriark Jim Bob Duggar masih memiliki keputusan akhir atas hidupnya?


Posted

in

,

by