Ulasan Subaru Crosstrek Sport 2024: SUV Kecil yang Kokoh Mendapat Lebih Banyak Barang Bagus

Nah, selain mesinnya – yang akan saya bahas sebentar lagi – Crosstrek Sport paling jelas dibedakan oleh aksen eksterior kuningnya. Mereka terlihat rapi, terutama dengan cat Alpine Inexperienced penguji saya seharga $ 395. Seluruh tampilan sangat tepat; ini adalah, eh, kebanyakan Crosstrek-y Crosstrek.

Mannequin Sport dan Restricted menggunakan roda 18 inci, berbeda dengan velg Base dan Premium 17 inci, yang dibungkus ban 255/50 Falken Ziex untuk semua musim. Sport juga memiliki versi mode ganda dari teknologi off-road X-Mode Subaru, yang menambahkan program Snow/Grime dan Deep Snow/Mud yang mengubah respons throttle, sistem penggerak semua roda, dan kontrol traksi.

Crosstrek Sport mulai dari $30.290, termasuk $1.295 untuk tujuan, menjadikannya $2.850 lebih mahal daripada Premium 2.0 liter, tetapi hanya $1.900 lebih murah daripada Restricted trim teratas. Dengan pekerjaan cat yang disebutkan di atas dan paket $ 1.920 yang mencakup deteksi titik buta, peringatan lalu lintas belakang, moonroof, dan kursi pengemudi bertenaga, penguji saya menghasilkan $ 32.605 all-in. Itu bukan harga yang buruk untuk si kecil ini.


Posted

in

,

by