Twitter Akhirnya Meluncurkan Salah Satu Fiturnya yang Paling Menyebalkan

Musk lebih jauh beralasan bahwa beberapa organisasi terlibat dalam pengumpulan knowledge yang sangat agresif dan hal itu memengaruhi pengalaman pengguna secara keseluruhan. Perlu diingat, Musk bukan penggemar pengikisan knowledge, terutama oleh laboratorium AI seperti OpenAI, dan telah memperingatkan di masa lalu yang tidak terlalu lama bahwa dia akan membawa pelaku perusahaan ke pengadilan untuk itu.

Twitter bukan satu-satunya platform yang enggan menawarkan knowledge interaksi manusianya yang berharga ke laboratorium AI sebagai makan siang free of charge. Reddit juga secara efektif mengakhiri period API free of charge untuk melindungi knowledge penggunanya dari lab AI, yang mengarah ke reaksi luas yang berakhir dengan penutupan permanen aplikasi pihak ketiga seperti Apollo — sementara komunitas terus memprotes dengan cara unik mereka sendiri.

Secara resmi posting blog, perusahaan menjelaskan bahwa mereka menerapkan batasan tertentu karena berusaha untuk berhenti “menggores knowledge Twitter publik orang untuk membangun mannequin AI.” Perlu diingat, Twitter juga membatasi jumlah tweet yang dapat Anda lihat setiap hari, dengan alasan bahwa penting untuk menghentikan aktor jahat memanipulasi orang dan percakapan mereka.

Sementara langkah tersebut dikritik secara luas sebagai taktik lain oleh Musk untuk menjual langganan Twitter Blue, CEO baru perusahaan Linda Yaccarino dibenarkan sebagai langkah besar untuk memperkuat platform. Masalahnya masih jauh dari selesai untuk Twitter, karena Meta tinggal sehari lagi untuk meluncurkan aplikasi spin-off Instagram yang disebut “Threads” yang bertujuan untuk menawarkan pelarian dari Twitter.


Posted

in

,

by