Penampilan Wimbledon Terbaik Keluarga Kerajaan

Ratu Elizabeth II tidak biasa di Wimbledon. Sementara dia tampil di awal tahun sebagai raja, dia sering melewatkan turnamen kejuaraan tenis. Namun, itu berubah pada 2010 ketika sang ratu keluar dari mobil pada hari ke-4 Wimbledon, pertama kalinya dia menghadiri acara tenis dalam lebih dari 30 tahun.

Sang ratu tampak cantik dengan warna biru elektrik – salah satu warna cerah khasnya yang dulu menonjol di keramaian. Dia memasangkan gaunnya dengan topi yang serasi, sarung tangan putih, dan tas hitam klasiknya. Dia juga memilih hari yang tepat untuk hadir, saat dia menyaksikan sendiri Inggris Andy Murray memenangkan pertandingan melawan Jarkko Nieminen.

Sebagai bagian dari kunjungannya, sang ratu diberi tur ke lapangan Wimbledon dan diikuti oleh Duke of Kent, yang merupakan presiden asosiasi pada saat itu. Secara alami, orang-orang berbaris di jalan untuk melihat sekilas Elizabeth saat dia membuat penampilan Wimbledon pertamanya dalam beberapa dekade, dan para pemain sendiri diberi kesempatan untuk bertemu dengannya. Roger Federer berkata tentang sang ratu, “Setelah 33 tahun, ada kebahagiaan besar yang harus dia kunjungi tahun ini untuk para penggemar. Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya.”


Posted

in

by