The Intercourse And The Metropolis Star Yang Hampir Mendapat Peran Monica Di Teman

Selama wawancara tahun 2021 di “The Late Late Present with James Corden”, Kristin Davis mengakui bahwa dia mengikuti audisi untuk peran Monica Gellar di “Buddies”, bagian yang kemudian jatuh ke tangan Courteney Cox. Sementara Davis adalah salah satu dari banyak yang dipertimbangkan untuk serial tersebut, dia memiliki beberapa ikatan yang menarik dengan pertunjukan tersebut dan Cox sendiri. “Saya pikir saya adalah salah satu dari 8.000 wanita muda yang membaca untuk Monica,” kata Davis kepada pembawa acara larut malam. Meskipun Davis tidak mendapatkan peran tersebut, dia mengetahui bahwa Cox mendapatkannya ketika aktor tersebut memintanya untuk berbelanja mobil bersamanya.

“Courteney dan saya berada di kelas yoga yang sama pada saat itu. Dan kami biasa nongkrong. Kami semua seperti aktor pengangguran, tipe pramusaji, dan kami akan nongkrong setelah kelas, dan suatu hari Courteney berkata, ‘Hei teman-teman, maukah Anda ikut berbelanja mobil dengan saya?’ Kami seperti, ‘Wow, belanja mobil.’ Dan dia berkata, ‘Saya melakukan uji coba ini. Saya merasa sangat senang. Saya pikir saya akan membeli Porsche!’ Kami seperti ‘Wow! Apakah dia nyata?’ Dan itu adalah ‘Teman.’ Dan itu berjalan sangat baik,” kata Davis kepada Corden.

Namun, David berperan sebagai anggota grup pertemanan ikonik yang tinggal di New York untuk “Intercourse and the Metropolis” – serta tampil sebagai bintang tamu di “Buddies”.


Posted

in

by