The Hallmark {Couples} Dengan Kemistri On-Display screen Terbaik

Proyek pertama Taylor Cole dan Jack Turner bersama adalah movie Hallmark 2016 “My Summer season Prince.” Cole, seorang mantan mannequin fesyen, menggambarkan peran seorang eksekutif hubungan masyarakat yang disewa untuk membersihkan citra kerajaan Inggris dengan sejarah perilaku memalukan, yang diperankan oleh Turner. Chemistry di layar para aktor terbukti sukses besar, dan mereka kemudian berperan bersama dalam trilogi movie untuk jaringan tersebut.

Setelah membintangi “My Summer season Prince”, Cole dan Turner berperan sebagai pemeran utama dalam “One Winter Weekend” pada tahun 2018. Ceritanya berkisar pada romansa yang terbentuk antara seorang penulis dan pengusaha setelah bertemu dalam perjalanan seluncur salju. Movie ini disusul sekuelnya, “One Winter Proposal,” pada 2019 dan bagian terakhirnya, “One Excellent Marriage ceremony,” pada 2021.

Dalam sebuah wawancara dengan Ruth Hill dari Pikiran Devosional Saya, Turner mencatat bahwa chemistry-nya dengan Cole berhasil karena mereka berdua senang bekerja sama. Dia juga menggambarkan Cole sebagai pendengar yang hebat dan orang yang luar biasa yang memperlakukan semua orang di lokasi dengan kebaikan. Sementara itu, Cole mengatakan keduanya pada dasarnya adalah keluarga sekarang, dan dia merasa nyaman bekerja dengan Turner. “Kami sudah memiliki aliran dan chemistry kami, dan [it’s easy] untuk kembali ke dalamnya,” katanya kepada TV Goodness.


Posted

in

by