Tapak Lanebreak Peloton Memperluas Latihan ‘Terinspirasi Sport’ Di Luar Sepeda

Saat memainkan Tapak Lanebreak, pelari diperlihatkan gambar roda neon di layar mereka, yang menanjak dan berguling menuruni bukit seiring dengan musik yang dipilih dan gerakan pelari itu sendiri. Lintasan dapat bergeser baik secara halus maupun terbuka untuk menciptakan pengalaman mendaki bukit yang adaptif, yang mengarah ke latihan interval yang superb, membuat para pelari tetap terhubung dengan visible dan suara.

“Pengalaman Peloton telah diresapi dengan prinsip-prinsip gamifikasi sejak awal, dengan fitur-fitur seperti papan peringkat di kelas, pencapaian, dan rekor,” kata Tom Cortese, Co-Founder dan Chief Product Officer Peloton, dalam siaran pers perusahaan. “Kelas lanebreak menyenangkan, imersif, dan mendorong Anda untuk mencapai isyarat latihan dengan cara yang unik.”

Untuk merayakan peluncuran Lanebreak Tread, Peloton telah menyusun stage 30 menit khusus yang dibuat berdasarkan musik dari DJ terkemuka dan produser musik Tiësto, yang dibuat dari lagu-lagu dari album terbarunya “DRIVE”.

Untuk mengakses Lanebreak Tread, pengguna harus memiliki perangkat Peloton Tread dan memiliki keanggotaan All-Entry dengan layanan Peloton. Sama seperti sesi latihan Peloton reguler, Lanebreak Tread juga akan menampilkan papan peringkat untuk melacak skor dan progres Anda melawan pemain lain. Lanebreak Tread dapat ditemukan di tab “Extra Runs” di pill Tread.


Posted

in

, , ,

by