Spencer dan Trina dari GH memiliki jalan panjang sebelum mereka mencapai standing Luke dan Laura

Berlama-lama di atas kepala Luke dan Laura selama beberapa tahun adalah sejarah konflik mereka. Berpikir dia akan mati di tangan mafia, Luke memperkosa Laura. Acara itu merasionalisasikannya sebagai “rayuan,” tetapi Francis sejak itu berbicara tentang insiden itu di tur musim dingin Asosiasi Kritikus Televisi 2023, dengan mengatakan, “Saya pikir ceritanya tidak pantas, saya tidak memaafkannya, dan itu adalah sebuah beban yang harus saya pikul untuk mencoba membenarkan cerita itu, jadi saya tidak melakukan itu lagi.” Pasangan itu akan melewati kejadian mengerikan itu, dan pernikahan mereka berikutnya memecahkan rekor 30 juta penonton.

Hal terburuk yang terjadi antara Spencer dan Trina adalah dia berbohong tentang siapa dia ketika mereka pertama kali bertemu, dan kemudian berpura-pura dia percaya dia bersalah atas kejahatan yang dituduhkan kepadanya sambil diam-diam bekerja untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Luke dan Laura menggagalkan rencana megalomaniac Mikkos Cassadine (John Colicos) untuk memeras dunia dengan mesin yang dapat mengendalikan cuaca. Demikian pula, Spencer dan Trina membantu Laura dan beberapa orang lainnya untuk menghentikan saudara laki-laki Mikkos, Victor Cassadine (Charles Shaughnessy), dari memusnahkan populasi dunia dengan virus mematikan.

Seorang penipu, Luke dengan cepat menjadi anti-pahlawan, sementara Spencer memiliki pendidikan yang istimewa dan berhak. Luke juga membunuh orang tuanya sendiri setelah mengalami pelecehan dari ayahnya. Laura membunuh beberapa orang di masa mudanya, sementara Trina sejauh ini tidak tercela.


Posted

in

,

by