Tanda-Tanda Pernikahan Charles dan Camilla Mungkin Di Batu

Sebagai akibat dari tuduhan yang dibuat Pangeran Harry tentang Camilla, Permaisuri Ratu, dalam “Spare”, dapat dipahami bahwa permaisuri tidak ingin pangeran diundang ke penobatan. Namun, terlepas dari semua pertikaian antara Camilla dan Harry, Raja Charles III tampaknya masih merasa bahwa putra bungsunya harus menghadiri acara penting tersebut. Akhirnya, Charles berhasil – pada 6 Mei 2023, pangeran pemberontak itu duduk di bangku Westminster Abbey dan menyaksikan ayahnya menjadi Raja Inggris berikutnya.

Namun, pada akhirnya, tampaknya Camilla kurang senang mengetahui bahwa anak tirinya yang terasing itu diikutsertakan dalam perayaan itu. Seperti yang dikatakan salah satu orang dalam kerajaan Radar, “Camilla setuju dengan Pangeran William bahwa ini adalah langkah yang tidak berdaya, dan Charles seharusnya mengusir Harry dan Meghan dari kerajaan.” Alasannya seharusnya mengecualikan Sussex dari penobatan akan menjadi sikap yang tegas tetapi perlu. Sumber tersebut melanjutkan dengan menambahkan, “Dia percaya bahwa keputusan Charles telah melemahkan popularitas mereka.”

Sayangnya, diyakini bahwa Charles kurang sabar dengan pendapat istrinya tentang peran Harry dalam acara tersebut. Menurut sumber orang dalam yang sama, raja merasa bahwa permaisuri tidak pantas — sentimen yang membebani pernikahan Charles dan Camilla. Per sumber kerajaan, “Mereka tidak bisa duduk dan makan tanpa berdebat.”


Posted

in

by