10 Motor Aprilia Terbaik Yang Pernah Dibuat

Apa yang terjadi jika Anda mengambil sepeda motor path bertenaga tinggi, meningkatkan rem dan suspensi, dan menambahkan ban yang licin? Anda mendapatkan roket jalan raya yang dikenal sebagai supermoto, dan meskipun ini adalah segmen yang relatif khusus, ia menghasilkan beberapa mesin hebat seperti KTM 990 Supermoto R dan Ducati Hypermotard 950 S. Aprilia Dorsoduro 750 adalah salah satu mesin yang baru saja diluncurkan. sebagus salah satu orang sezamannya dan menyenangkan untuk dikendarai.

Sekilas, Dorsoduro tampak sedikit mengintimidasi, dengan tinggi jok lebih dari 34 inci, suspensi perjalanan panjang, roda 17 inci yang sporty, dan rangka teralis kompak yang menampung mesin 749cc yang cukup besar. Ini menunjukkan potensi yang signifikan, seperti pegas melingkar, dan menurut sebagian besar, itulah yang disampaikannya. Sama-sama nyaman di kota atau di trek, motor ini menjadi miliknya sendiri saat dilemparkan melalui putaran yang ketat karena penanganannya yang sangat baik, rangka yang ringan, dan posisi berkendara yang tinggi. Itu ditandai dengan knalpot kembarnya yang diselipkan, gaya balap, di bawah jok, dan faring bergerigi bergaya agresif.

Di luar tampilan dan performanya, Dorsoduro 750 memiliki banyak perlengkapan dan fitur untuk menghibur Anda. Ini termasuk suspensi depan dan belakang yang dapat disetel preload-nya, beberapa mode pengendaraan yang dapat diganti, dan LCD toggle yang menampilkan banyak knowledge berguna, termasuk waktu putaran dan kecepatan maksimum, serta odometer, kecepatan, suhu, dan jurnal perjalanan. Sejak saat itu telah diperbarui sebagai Dorsoduro 900, yang merupakan sepeda motor tangguh dengan caranya sendiri, tetapi sepeda asli yang sangat disukai itulah yang pantas mendapat tempat di antara jajaran sepeda motor terbaik Aprilia.


Posted

in

by